Rabu, 21 September 2011

annyong haseyooo:)

hai para blogger sejati,ini pertama kalinya aku buat blog nih(pamer hehhe)
,di postingan pertamaku aku pengen kenalin diriku dulu deh..CEKIDOT!

namaku Tiara Chandra Dewi, aku dilahirin tanggal 3 juni 1993 di Pati,tapi aku besar di semarang dan menetap di semarang sekarang, aku anak ke 3 dari 3 bersaudara (bontot nih,hhe),sebenernya aku males kalo online (gaptek : mode ON hahaha) ,gara2 tugas kuliah yang nyuruh buat blog,pertamanya terpaksa,tapi lama kelamaan aku jadi kecanduan juga nih,,hheheh..aku suka banget sama sesuatu yang berhubungan sama korea,dari budaya nya,artis2nya,perkembangan fashionya,terutama sama kpop,kayaknya unyu- unyu gitu,hahaha

.oo iya lanjut lagi deh perkenalanya,skrg2 ini sih aku lagi konsen nurunin berat badanku,haha,dari jogging,skiping,aerobik semua nya aku coba,demi tekad bulat,hahaha,kyaknya ini dulu aja ya perkenalanya,ditunggu aja postingan2 selanjutnya,yg mungkin bisa ada manfaatnya buat kalian kalian yang baca blog ku....

2 komentar: